Tren Pemasaran Hotel pada 2020: Memisahkan Fakta dari Fiksi

Saat itu tahun lagi ketika pencarian untuk pertanyaan seperti “Tren Pemasaran Hotel 2020” atau “Tahun dalam Ulasan” benar-benar meledak. Sepertinya, setiap bulan Desember, kita semua berubah menjadi resolusi-tahun-baru-aneh.

KEMANA KITA PERGI SEKARANG?

Jadi mari kita coba pisahkan hype dari kebenaran. Inilah pendapat Xotels tentang sepuluh di antara tren pemasaran hotel terpanas yang penting bagi strategi pemasaran hotel Anda pada tahun 2020:

1. PERSONALISASI: FAKTA

Max Starkov baru-baru ini menerbitkan panel yang menarik tentang topik ini , menghilangkan banyak kesalahpahaman tentang masalah kritis ini.

Pandangan Xotel? Personalisasi tidak hanya di sini untuk tinggal, tetapi itu akan menjadi conditio sine qua non untuk akuisisi dan retensi tamu, jadi pastikan untuk mengintegrasikannya ke dalam gudang pemasaran hotel Anda.

2. SUARA: FAKTA (tetapi tidak sekarang)

Ukuran pasar suara diperkirakan akan melampaui $ 30 miliar pada tahun 2025, tetapi keramahan merupakan kendala dalam adopsi teknologi. Ada beberapa pengecualian yang sangat bagus, seperti Amadeus ‘Volara, namun suara tidak menembus industri kami seperti yang kami duga.

Pandangan Xotel? Jika Anda akan meluncurkan atau merenovasi hotel Anda, maka lakukanlah dengan suara dalam pikiran tetapi, jika tidak, Anda dapat menunggu beberapa tahun sebelum berinvestasi dalam teknologi.

3. BLOCKCHAIN: KEDUA FAKTA & FIKSI

Adopsi massal Blockchain semata-mata adalah Darwin. Masalahnya adalah sebagian besar terus menerjemahkan blockchain ke bitcoin. Kecuali jika kita melawan bias kripto-asosiasi ini, kita tidak akan pernah mengerti potensi sebenarnya dari teknologi buku besar yang didistribusikan. Blockchain dapat menyelesaikan hampir semua masalah di industri kami, mulai dari tingkat kebocoran hingga kehilangan bagasi. Perusahaan seperti Arise dan Winding Tree melakukan beberapa pekerjaan yang sangat baik, dan bahkan dinosaurus seperti TUI merangkul evolusi blockchain (R) (meskipun dengan cara rantai pribadi yang aneh …).

Pandangan Xotel? Edukasi diri Anda tentang topik tersebut. Kemungkinan Anda tidak akan menerapkan teknologi berbasis blockchain dalam beberapa tahun ke depan, tetapi Anda akan dipaksa untuk mengikuti arus di sini …

4. AI: UBERFACT!

Apa yang secara luas disebut “AI” (ketika secara teknis, kita harus sering menggunakan istilah “Pembelajaran Mesin” sebagai gantinya) bahkan bukan masa depan, itu adalah masa kini. Dan jika Anda tidak mengintegrasikan beberapa tingkat kecerdasan non-manusia ke dalam strategi pemasaran Anda, Anda akan hancur.

Pandangan Xotel? Beralihlah ke platform iklan yang disempurnakan dengan AI hari ini. Sama sekali tidak ada cara manusia dapat mengikuti miliaran variabel waktu nyata di luar sana, menjadi kampanye Iklan Google sederhana atau strategi multi-touchpoint rumit. Mendidik diri sendiri tentang topik dengan membaca bagian entry-level ini .

5. MEMPENGARUHI PEMASARAN: HYPE

Anda mungkin ingat kisah Elle Darby, “influencer” yang mencapai sebuah hotel di Dublin, menanyakan apakah ia tertarik pada “kolaborasi yang mungkin” dengan imbalan menginap gratis selama lima malam. “Jika saya membiarkan Anda tetap di sini dengan imbalan fitur dalam video,” “pemiliknya segera menjawab,” siapa yang akan membayar staf yang menjaga Anda ?, YouTuber yang berusia 22 tahun, mungkin IRL yang tidak terlalu berpengaruh (dalam kehidupan nyata), menangis.

Pandangan Xotel? Influencer dalam keramahan selalu merupakan ide yang buruk. Simpan uang dan malam gratis: tidak ada yang peduli dengan foto mojito Anda di tepi kolam renang. Tak seorangpun.

6. CLOUD> LEGACY: FACT (apakah kita masih mendiskusikan ini?)

Saya bahkan tidak membuang waktu saya di sini. Jika Anda masih memiliki sistem warisan di hotel, Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan sulit tentang diri Anda, karena pada dasarnya Anda menembak diri sendiri. Sistem lama tidak dapat diandalkan, tidak dapat diandalkan, tidak aman, mudah diretas, jarang sesuai dengan GDPR, sangat mahal, … Anda ingin lebih?

Pandangan Xotel? Jika Anda memiliki server di suatu tempat di hotel Anda, Anda memiliki masalah. Pilih sistem cloud-asli (NATIVE!) Dan memasuki abad ke-21, seperti semua umat manusia.

7. PEMBAYARAN ALTERNATIF: FAKTA, FAKTA, DAN FAKTA!

Menurut survei terbaru, pembayaran alternatif sudah mencapai 51% dari transaksi perjalanan e-commerce untuk perjalanan di seluruh dunia. Dunia tanpa uang tunai, tanpa kartu kredit (akhirnya, terima kasih Tuhan …) sudah dekat. Anda mungkin masih memiliki dompet di saku dan berpikir itu normal. Baik. Bukan, dinosaurus! Jangan keras kepala!

Pandangan Xotel? Dapatkan sistem gateway pembayaran yang tepat sebagai bagian dari strategi pemasaran hotel Anda untuk tahun 2020, atau tinggalkan Booking.com dan kartu virtual Expedia mengambil transaksi genap dari Anda

8. SISTEM UP / CROSS-SELLING: FAKTA

Ini tidak berarti Anda harus mendorong sarapan kontinental yang ceroboh ke setiap tamu, tetapi ada alat hebat di luar sana untuk meningkatkan pengalaman tamu Anda dan mendorong pendapatan tambahan.

Pandangan Xotel? Integrasikan alat penjualan di strategi pemasaran hotel 2020 Anda (dan terima kasih saya nanti).

9. CRM: FAKTA

Perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan. Tidak yakin mengapa kita masih membicarakan hal itu. Oh, sekarang saya ingat: KARENA BEBERAPA HOTEL MASIH TIDAK PUNYA! Bantulah diri Anda sendiri dan integrasikan CRM sekarang.

Pandangan Xotel? Ingat poin 1? Jika Anda ingin mempersonalisasikan, jangan pernah berpikir untuk melakukannya tanpa CRM yang tepat. Pastikan mudah untuk mengintegrasikan dengan tumpukan teknologi yang ada dan fokus pada otomatisme. Ketika datang ke personalisasi, manusia sama sekali tidak baik.

10. PENDEKATAN HANYA MOBILE: FAKTA

Dengan tahun 2020, kami masih memiliki firma desain yang memberikan konsep desktop. Betulkah? Sesi seluler sebagian besar melampaui desktop, pendapatan seluler meningkat dan bahkan Google pindah ke pengindeksan seluler-pertama (tahukah Anda?) Juli lalu. Pendeknya? Situs web desktop hampir tidak relevan.

Pandangan Xotel? Lupakan desain desktop. Lupakan mobile-first. Ini mobile-ONLY-land, dan Anda sebaiknya terbiasa!

KESIMPULAN

Dalam manajemen hotel, Anda dapat menemukan dua aliran pemikiran antitesis yang berbeda: pelaku bisnis perhotelan yang menyusut dari setiap bentuk baru tren pemasaran digital hotel baik itu teknologi atau strategi, dan pelaku bisnis perhotelan yang merangkum semuanya berkilauan tanpa refleksi kritis yang nyata.

Dan Anda tidak ingin menjadi salah satu dari mereka. Apakah kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *